Kelas Asyik dengan Games (30 Games untuk Pembelajaran)

No. ISBN: 9786023752409

Kelas Asyik dengan Games (30 Games untuk Pembelajaran)

oleh Sigit Setyawan

Sinopsis

Buku ini berisi 30 games untuk pembelajaran di kelas. Setiap guru kreatif dan inovatif tentu membutuhkan referensi ini.

Dilengkapi dengan contoh RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), memudahkan para guru mengaplikasikan secara langsung di kelas.

Disertai langkah demi langkah persiapan, pelaksanaan, variasi, dan dampak pengiringnya, buku ini memperkaya metodologi pembelajaran menggunakan games.

Para pengajar dan trainer tentu akan sangat terbantu dengan rekomendasi di tingkat apa games sebaiknya dimainkan: apakah pra-sekolah, SD, SMP, atau SMA yang ditunjukkan dalam buku ini. Para pembaca langsung mendapatkan referensi aplikasi langsung dalam kurikulum, yaitu kompetensi dasar, aspek psiko motorik, dan aspek afektif dari masing-masing game.

Buku Sejenis

comments powered by Disqus
Loading