One Team One Goal: Berhenti Menutup Diri, Mulailah Memberi Arti

No. ISBN: 9786023754267

One Team One Goal: Berhenti Menutup Diri, Mulailah Memberi Arti

oleh Mega Chandra

Sinopsis

“Aku Tidak Lengkap”

Semua orang memiliki kekurangan, karena itu aku selalu menghormati anggota TIM-ku sebab merekalah yang melengkapi aku. Semua orang perlu orang lain untuk melengkapi dirinya agar semua orang bisa berkarya maksimal.

– Unknown –

Sekarang ini bukan lagi zamannya “AKU”, melainkan “KITA”. Membangun kesuksesan di era milenium seperti saat ini dibutuhkan kolaborasi yang kuat untuk bahu-membahu satu sama lain. Itu sebabnya, manusia tidak mungkin bisa hidup sendiri karena kita adalah makhluk sosial yang dipastikan membutuhkan orang lain.

Artinya, harus dipahami bersama, betapa pentingnya peran TEAMWORK (Together - Excellence - Achieving - Moving Forward - Wisdom - Optimism - Raising and Knowledge) sebagai kunci sukses organisasi. Buku ini menceritakan apa saja yang menjadi kunci sukses keberhasilan sebuah tim dan penyebab kegagalan sebuah tim dalam mewujudkan organisasi yang sukses. Untuk membuat sebuah tim berhasil atau gagal sangat tergantung dari orang-orang yang ada di dalamnya.
Sikap positif atau positive attitude merupakan kunci utama untuk membuat sebuah tim sukses.

Semoga buku ini berguna bagi siapa saja yang menyadari bahwa hidup tidak bisa dijalani sendiri. Kiranya buku ini bisa menjadi bekal, tidak hanya taktis operasional, tetapi juga untuk kita bersikap. 

Buku Sejenis

comments powered by Disqus
Loading