Segitiga Tanpa Isi

No. ISBN: 9786023754151

Segitiga Tanpa Isi

oleh Melia Lustojoputro

Sinopsis

Sesosok mayat yang dibunuh secara sadis menjadi awal dari rangkaian pembunuhan berikutnya. Semuanya berada dalam pusaran kehidupan Sara, seorang wanita yang tampak lemah tak berdaya. Setelah suaminya meninggal dalam kecelakaan, Sara harus menerima kenyataan pahit saat orang-orang di sekitarnya berguguran.

Masa lalu yang terkubur kembali mengejar dengan hadirnya seorang yang pernah menoreh luka dan mengoyak rasa. Seseorang yang bertekad tidak akan berhenti sebelum menghancurkannya. Jerry, seorang detektif polisi mencoba memecahkan kasus ini, membawanya ke dalam pergolakan rasa dan serangkaian peristiwa yang menegangkan. Tapi, semakin lama, semakin ia terlarut dalam kusutnya benang yang telah tercipta. Ia harus mencari ujung benang itu yang memetakan kembali, hingga terungkap, siapa pembunuh yang sesungguhnya.

Akhir yang tak terduga menanti mereka bertiga di pinggir jurang yang tak bertitian. Segitiga tanpa sisi telah terurai. Seseorang telah melepaskan sebuah sisi dengan melakukan pembunuhan berantai itu. Apakah salah satu dari mereka? Ataukah mereka sendiri terjebak dalam pusaran permainan sang waktu?

Buku Sejenis

comments powered by Disqus
Loading