You Are What You Think

No. ISBN: 9786023754038

You Are What You Think

oleh Abdul Azis Khafia

Sinopsis

Penulis buku ini meyakini, Indonesia dibangun bukan hanya dengan kekuatan moneter dan militer, tapi juga kekuatan hati dan pikiran sumber daya manusianya (SDM). Bangsa Indonesia adalah raksasa khatulistiwa yang memiliki keberagaman suku bangsa, bahasa, dan agama. Oleh karena itu, pastilah mempunyai kesamaan asa yang diperjuangkan bersama dari Sabang hingga Merauke. Asa yang ditempa dan ditahbiskan oleh tantangan zaman. Asa yang berasal dari kekuatan hati dan pikiran rakyatnya.

Semoga buku kecil ini bermanfaat sebagai bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat, khususnya yang masih meyakini: di balik masalah yang membelitnya kini, Indonesia tetap menyimpan potensi sebagai kekuatan besar dan disegani di dunia. Mimpi yang hanya dapat diwujudkan jika rakyatnya memiliki kekuatan hati dan pikiran yang mumpuni. Dengan kekuatan pikiran, Indonesia dapat menjadi apapun yang dipikirkan rakyatnya. Dan dengan kekuatan hati, semua langkah menjadi pasti. Amiin!

“Hidup kudu jadi orang bener, biar dihargai orang. Kalau dibekelin (dibekali) harta pangkatnye abis, tapi kalo dibekelin ilmu sampe kebawa mati.” 

Buku Sejenis

comments powered by Disqus
Loading