‹ Kembali

Profil Penulis

Gloria Morgen

Profil Penulis ‹ Kembali

Gloria Morgen

Sebagai Delegasi Indonesia pada Young Southeast Asian Leaders Initiative (YSEALI) di Amerika Serikat pada tahun 2017, serta peraih apresiasi International Inspiring Youth 2017 di United Nations-HABITAT, Duta Perdamaian Internasional oleh Eubios Ethics Institute dan International Peace and Development Ethics Centre (IPDCE) 2015 di Thailand dan Top 32 Anak Muda Inspirasional di Indonesia oleh United Nations Population Fund (UNFPA) 2015, Gloria Morgen memberikan dampak positif melalui Glow for Indonesia, organisasi sosial yang dibentuknya sejak 28 Oktober 2012 www.glowforindonesia.org.

Gloria telah memenangkan berbagai kompetisi sosial bisnis, menjadi delegasi di berbagai konferensi, mendapatkan penghargaan nasional dan internasional, mendapatkan undangan resmi ke Istana Negara Indonesia, penyampaian pidato pada Kongres Pemuda 2016 di MPR-Indonesia dan mendapatkan undangan resmi dari Datuk Stella Chin sekaligus Milioner yang mendunia, untuk mengunjungi perusahaannya di Malaysia tahun 2016. Berbagi pengetahuan di berbagai seminar atau konferensi, menjadi salah satu kegiatan yang disukai oleh Gloria. Buku pertamanya berjudul “Untold Stories of College Life”, telah terbit sejak Oktober 2015. Buku ini bercerita mengalami pelajaran hidup selama masa kuliah dan penemuan jati diri yang diceritakan dalam bentuk fiksi.

Cerita pengalaman Gloria dalam memberikan dampak positif pun telah diangkat dalam penerbitan buku secara internasional dengan judul “Investing in Young People” oleh UNFPA, yang terbit sejak Agustus 2015. Pada bulan November 2016, Gloria baru saja meluncurkan buku berjudul  “Unstoppable Hopes”, yang diterbitkan oleh Gramedia. Buku ini merupakan sebuah guide book bagi mereka yang salah mengambil jurusan kuliah, agar memperoleh hidup yang maksimal.

www.glowforindonesia.org/gloria-morgen

Social Media Penulis

Twitter

comments powered by Disqus
Loading