‹ Kembali

Profil Penulis

Herlina Permatasari

Profil Penulis ‹ Kembali

Herlina Permatasari

Herlina Permatasari adalah Sarjana Psikologi dan Psikolog lulusan dari Fakultas Psikologi, Universitas Kristen Maranatha, Bandung. Ia telah lebih dari 15 tahun menekuni dunia Human Resources (HR) di Indonesia. Memulai karier sebagai Recruitment Staff di salah satu perusahaan FMCG nasional Indonesia, saat ini ia menjabat sebagai
salah satu Board of Director dan juga Executive Vice President Human Capital Development and Public Affairs di PT SOHO Global Health, salah satu perusahaan healthcare terkemuka di Indonesia (www.sohoglobalhealth.com).

Herlina mendapatkan Executive Certificate in Business, Faculty of Business and Economics dari Monash University, Melbourne, Australia di tahun 2010. Di pertengahan tahun 2014 yang lalu ia juga berhasil mendapatkan certification untuk keikutesertaannya dalam Transition to General Management Programme, sebuah intensive business course untuk para executive level yang diadakan di INSEAD, Fontainebleau, France.

Herlina aktif memberikan pelatihan dan seminar, baik di perusahaan tempatnya bekerja maupun diundang perusahaan lain, serta dalam event-event HR di dalam dan di luar negeri. Passion-nya yang kuat terhadap pengembangan HR telah membuatnya dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Tokoh HR Inspiratif di Indonesia oleh Majalah Human Capital pada tahun 2010. Di bawah kepemimpinannya, Herlina telah membawa Kelompok Perusahaan SOHO untuk meraih banyak penghargaan berskala nasional maupun internasional dalam dunia HR.

Bersama dengan suaminya (Hanady) dan ketiga anaknya (Hania Vista Gracia, Helga Vidya Gishella, dan Hizkia Hadriel Hanady), Herlina juga aktif melayani dalam pelayanan di Gerejanya di Gereja Injili Indonesia Hok Im Tong, Bekasi.

comments powered by Disqus
Loading