‹ Kembali

Profil Penulis

Nay Sharaya

Profil Penulis ‹ Kembali

Nay Sharaya

Lahir pada 26 April 1989, di Bulukumba, sebuah kabupaten di Pulau Sulawesi yang entah kenapa membuat penghuninya terlalu sering merindukannya. Sejak kecil ia sangat gemar mencipta dongeng-dongeng tentang peri, tuan puteri, tentang superhero dan saking banyaknya, sekarang bahkan nggak ingat apa saja isi ceritanya.

(Me)mories (2014) merupakan novel keduanya. Terbit tepat saat ia memilih untuk kembali kuliah dan menyibukkan diri di dalam sana. Nyaris setiap hari berkutat dengan tugas yang ternyatatak main-main. Tapi ia benar-benar berusaha keras menyelesaikan novel selanjutnya. Mohon banyak dukungan dan do’a dari para pembaca setia Grasindo. Semoga ide-ide ini nggak akan habis dan terus berputar di kepala agaria punya alasan untuk terus berhubungan dan menyapa kalian.

Alasan ia suka menulis adalah karena ia adalah tipe pembaca yang bawel, rewel dan banyak maunya. Seringkali ia menonton film atau membaca novel, dan tiba-tiba ingin mengubah ending-nya, atau mengubah plot dan mempercepat alurnya. Lalu kemudian iaberpikir… Hei! Kenapa tidak membuat sendiri cerita itu? Kenapa tidak menciptakan sendiri novel yang ingin kubaca? Dan saat ia mulai menulis novel pada 2012 lalu, ia mulai menikmati bagaimana tokoh-tokoh buatannya menyiapkan banyak kejutan untukku.

http://akudansebatangpena.blogspot.com/

Social Media Penulis

Facebook Twitter

comments powered by Disqus
Loading