‹ Kembali

Profil Penulis

Relcky Saragih

Profil Penulis ‹ Kembali

Relcky Saragih

Lulusan dari D4 MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibiti­on) Politeknik Negeri Medan ini mengawali karier bisnisnya sebagai seorang Enterpreneur di bidang jasa yaitu Event Organizer dengan nama Creativo Organizer (CV. Kreatif Utama Indonesia) di umur 18 tahun. Sejumlah event telah berhasil di selenggarakannya dengan baik bersama teman-temannya. Perusahaan Event Organizer itu tidak bertahan lama sesuai yang diharapkan hingga akhirnya terpaksa ditutup.  Namun sebenarnya, jika flashback jauh ke belakang, Relcky Saragih sebenarnya sudah memulai bisnis ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6, tepatnya ketika dirinya masih berumur 11 tahun dengan bisnis rental komik.

Pada akhirnya, anak pertama dari dua bersaudara ini membuka sebuah perusahaan Tour & Travel dengan brand Trex Holiday (PT. Trex Nusa Wisata). Perusahaan ini telah berhasil berkembang pesat dan mengimbangi perusahaan Tour & Travel yang sudah lebih dahulu berdiri hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun.

Sejak SMP, pria yang juga merupakan seorang penyanyi dan pengarang lagu ini sering dijadikan tempat curhat dan diminta masukan oleh teman-temannya, hingga akhirnya pernah ada seorang temannya yang memberikan saran kepada dirinya “Rel, kayaknya kamu cocok banget deh jadi motivator!”. Hal itu membuka pemikir­an Relcky Saragih dan mulai mendalami dunia motivasi dan coachin­g, hingga pada akhirnya dia mulai dikenal sebaga­i seorang entrepreneur, konsultan marketing & kreatif, busines­s & life coach, dan motivator.

Relcky Saragih yang fokus terhadap mindset, mempunyai visi yait­u untuk menjadikan banyak orang agar dapat menjadi seorang inspirator bagi keluarga dan lingkungannya. Kini, Relcky Saragih bergerak melalui segala pemikir­an dan tindakannya, serta dikenal dengan slogan khasnya yaitu “Let’s Change The Mindset”.

http://www.relckysaragih.com/

Social Media Penulis

Facebook Twitter

comments powered by Disqus
Loading