‹ Kembali

Profil Penulis

Sella Arby

Profil Penulis ‹ Kembali

Sella Arby

Greetings readers! Nama gue Sella Putri Arby. Biasanya sih temen-temen manggil gue Sella, Sarby- yang merupakan singkatan dari Sella Arby- atau “Woy, balikin sepatu gue!”. Kalo kata orang tua, nama gue itu Sella karena gue lahir hari Selasa jam 7 malam. Katanya kalo lahir pagi nama gue bakal jadi Selli (sangat tidak kreatif memang).

Gue lahir di Jakarta tanggal 29 Maret, yang mengkategorikan gue sebagai seorang Aries. Biasanya sih kalo kata ramalan, Aries itu keras kepala dan memiliki mental yang tegar, yang memang gue akui itu benar, hahaha. Gue juga bergolongan darah A yang katanya sih orangnya telaten dan apik. Mungkin benar, mungkin tidak. Karena gue ke keluar rumah aja ngga pernah nyisir. Sampai umur 20 tahun ini aja ngga pernah pake parfum. Tapi tenang, gue sadar diri. Walau pun gue ngga pake parfum, gue ngga pernah bau! ( Terbukti dari gue men-survey temen-temen gue).

Hmmm, kalau hobi, kegiatan yang paling gue suka lakukan itu udah jelas tidur, walau pun ngga produktif. Gue juga suka gambar, terutama gambar-gambar kartun atau anime. Kalo anime mah, nontonnya juga suka banget, hahaha. Selain itu gue juga suka travelling nyari tempat makan yang enak dan murah. Jadi jangan ragu buat sok akrab kalo ngeliat gue! Gue juga orangnya sok akrab kok.

Karena gue dari kecil kerjaannya nyoret-nyoretin tembok rumah dan kalo dikelas kerjaan gue itu gambar di belakang buku, akhirnya gue melanjutkan pendidikan gue ke perguruan tinggi dengan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), dengan peminatan Animasi, di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Berhubung gue itu sangat suka membaca, baik novel, majalah, atau bahkan coretan orang-orang di meja kelas, gue juga jadi suka nulis. Gue sendiri punya blog yang berisi tulisan-tulisan iseng dan kadang pemikirian-pemikiran sok tau gue. Dengan motivasi itu juga yang bikin gue ingin menulis buku.

http://sellaarbysyam.blogspot.com/

Social Media Penulis

Facebook Twitter

comments powered by Disqus
Loading