‹ Kembali

Profil Penulis

Suri Ranggagasan

Profil Penulis ‹ Kembali

Suri Ranggagasan

DARI depan udah tahu dong, nama Kakak? Hayo inget nggak? Iyap, Kak Suri. Lengkapnya Kak Suri Ranggagasan Banget Pokoke Cute Ciyus Cumpah Celamanya. :D Kakak berasal dari daerah Solo, Adik-adik. Kota asalnya Pak Jokowi. Yang terkenal sama nasi liwetnya itu, lho. Sekarang usia Kakak, uhuk, 17 tahun, eh, 18 tahun, eh, ngaku deh 22 tahun sih sebenernya. Hehe. Kakak lahir di tahun 1993 tanggal 10 Februari. Ayo, siapa yang Aquarius? Tos dulu sama Kakak! Sekarang Kakak lagi kuliah di semester akhir di sebuah universitas swasta di Solo. Sebutin nggak ya sekolahnya? Sebutin deh, biar agak terkenal kampus Kakak, “STIMIK SINAR NUSANTARA”. Siapa tahu karena nyebutin nama kampus di sini Kakak bisa cepet di-ACC skripsinya #ngarep.com. Tapi serius lho ini. Doain Kakak biar cepet lulus dan jadi sarjana ya, Adik-adikku. Amiin.... Kegiatan Kakak sehari-hari adalah kerja di toko komputer sambil ngasih les anak-anak seusia kalian. Nyemangatin mereka biar jadi anak yang pandai, tapi kadang juga ngajarin mereka jadi anak yang “nakal”. Tapi nakalnya dalam hal prestasi lho ya, jangan nakal yang merugikan orang lain! Oke? Tos lagi! Buku Kakak yang pernah beredar di pasaran adalah Farewell
(Divapress, 2012), terus beberapa antologi cerpen: Teru-teru
Bozu, Fireflies of Winter, Hantu Obesitas, dan Menjagamu.

Kalau pengin lebih kenal lagi sama Kakak, boleh kok follow
Twitter Kakak di: @srangga2 atau
kirim e-mail ke: surirangga@gmail.com

Social Media Penulis

Twitter

comments powered by Disqus
Loading